Friday , 23 August 2019

Ada saran, keluhan & masukan ? sampaikan kepada kami

January 5, 2018 11:03 am Category: Slideshow

Ada saran, keluhan & masukan ? sampaikan kepada kami Reviewed by on . Rating: 0

Comments (2)

  • Arien asmarani

    Sy arien asmarani, sy disini pasien bpjs lama. Tepat tgl 15februari 2019 sy melahirkan disini. Dan d beri surat untuk kontrol anak saya pada tgl 21 februari 2019. Anak sy baru punya bpjs. Dan karna sy org yg tidak bodoh, sy tanya ke perawatnya. Ini nanti kalo semisal anak saya kontrol itu antriannya ambil bpjs lama/baru dan dengan jelas sang perawat bilang baru karna bpjs anak saya baru . Sedangkan yg terdaftar lama adalah bpjs saya(ibunya) . Tgl 21/02/19 tepat pukul 00.00 saya ambil antrian online lewat portal rsua dan mendapatkan no antrian 37. Jam 7 tepat saya berangkat, loket d buka pukul 7.30 dan sy tidak terlambat! . Sampai no.antrian online sy di panggil, saya serahkan data2 dan mbak loketnya dengan enteng bilang saya di suruh ambil antrian yg bpjs lama. Sy sudah usaha jelaskan klo sy d suruh ambil antrian bpjs baru sebelumnya sama perawatnya. Tidak mau kebanyakan omong sy ambil itu antrian bpjs lama dengan no.antrian 619. Bayangkan dr no.37 ke no.619 sy datang jam 7 pagi belum sempwt sarapan. Mohon lain kali lebih teliti dan detail dalam memberikan informasi. Untuk mbak loketnya juga jgn semena2 , saya tau itu aturan tp sy juga punya waktu untuk yg lainnya . Dengan kondisi sy yg jahitan masih basah san untuk jalan saja susah! . Sekali lagi mohon teliti memberi informasi, kami meskipun masyarakat bpjs tp jg gamau di semena2kan . Semoga mbaknya lain kali merasakan keluhan saya biar tau rasanya . Klo bs juga jgn cuma bs memberi informasi saja tp juga tanggung jawabnya ! .

  • Efrina

    Dari igd menuju proses ngamar utk dpt kamar kenapa lama sekali. Lama nya jg spt tak wajar. Menunggu jwban analisa dktr. Tp apakah hrs nunggu minimal 5 jam. Pdhal hsl foto udh kluar, dan sdh urus kamar. Tinggal tgg jwaban dktr spesialis katanya..

Leave a Comment

scroll to top