Tuesday , 12 December 2017

Info Terbaru

Direktur RS Universitas Airlangga, Prof. Dr. Nasronudin,Sp.PD.,KPTI-FINASIM terpilih sebagai Ketua Asosiasi Rumah Sakit Perguruan Tinggi Negeri (ARS PTN)

October 30, 2017 3:51 pm Category: Berita & Informasi, Slideshow

Dalam rangkaian acara Inaugural Meeting RS PTN Se Indonesia di RS Universitas Airlangga Surabaya, di sajikan beberapa nara sumber dari RS PTN terkait hal-hal krusial dalam operasionalisasi RS PTN. Pembahasan tentang pengelolaan SDM dan Keuangan, Akreditasi RS, Interprofessional Education (IPE) dan topik permasalahan yang dihadapi PTN dalam membangun dan mengelola Rumah sakit.

Dalam acara selama 2 hari tersebut, peserta bersatu hati bahwa dibutuhkan suatu wadah dalam berkoordinasi, komunikasi dan beradvokasi sebagai RS PTN kepada stake holder baik pemerintah, masyarakat dan pemangku kebijakan. Lahirlah Asosiasi RS PTN yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda di Kota Pahlawan Surabaya. Delegasi secara aklamasi dan mufakat memilih Prof. Dr. Nasronuddin , dr., Sp.PD.,KPTI-FINASIM sebagai nahkoda organisasi baru ini. Sebagai Ketua ARS PTN di bawah komando Prof Nasron yang selama ini dianggap mampu membawa RS Universitas Airlangga  sukses dalam pengelolaan rumah sakit maupun menjalin hubungan yang harmonis dengan para stakeholder , harapannya dapat menggiring juga RSPTN  anggota asosiasi lainnya untuk ikut berkembang dan berkiprah secara nasional dan internasional.

 

Direktur RS Universitas Airlangga, Prof. Dr. Nasronudin,Sp.PD.,KPTI-FINASIM terpilih sebagai Ketua Asosiasi Rumah Sakit Perguruan Tinggi Negeri (ARS PTN) Reviewed by on . Dalam rangkaian acara Inaugural Meeting RS PTN Se Indonesia di RS Universitas Airlangga Surabaya, di sajikan beberapa nara sumber dari RS PTN terkait hal-hal kr Dalam rangkaian acara Inaugural Meeting RS PTN Se Indonesia di RS Universitas Airlangga Surabaya, di sajikan beberapa nara sumber dari RS PTN terkait hal-hal kr Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top