Monday , 19 August 2019

Direktur Utama RSUA Menerima Tamu Enam Lulusan Dokter Spesialis Obgin Baru

May 6, 2014 8:00 am Category: Berita & Informasi, Slideshow

Pada hari Kamis, 3 April 2014 pukul 12.00 di kantor Direktur Utama RSUA, Prof. Muh. Dikman Angsar Sp.OG(K) telah berkunjung 6 orang dokter spesialis yang telah lulus Ujian Nasional pada 22 Maret 2014. Mereka terdiri atas:

  1. Muhammad Yusuf, dr
  2. Robert S.H. Situmorang, dr
  3. Femi Suryanti, dr
  4.  Menik Utami, dr
  5. Aida Musyarrofah, dr
  6. Mochamad Haries Friyadi, dr

Dua hari setelah mengikuti Ujian Nasional, salah seorang Dokter Spesialis Obgin tersebut yaitu dr. Aida Musyarrofah telah berangkat ke Amerika Serikat untuk mempresentasikan hasil karya akhir penelitiannya dalam bentuk poster di Atlanta.Sebagian dari mereka akan kembali ke daerah masing2 krn sudah terikat sebagai PNS.

Dr. M. Yusuf sebagai PNS Pemprov Jatim dharapkan dapat ditempatkan di RSUD Dr. Soetomo di Divisi Obstetri Sosial. Sementara itu, dr. Robert Situmorang akan kembali bertugas sbg PNS di Natuna,dr. M. Haries juga akan kembali bertugas sebagai PNS di kota Pasuruan. Dua orang Dokter Spesiali Obgin akan ditugaskan di Palangkaraya dan Kalimantan Selatan.

RSUA mengucapkan selamat atas lulusan Dokter Spesialis Obgin yang baru ini dan semoga mereka dapat mengabdi dengan prestasi yang mulia di tugas masing-masing.

Berita ini dikutip dari website RS Unair yang lama klik di sini

Direktur Utama RSUA Menerima Tamu Enam Lulusan Dokter Spesialis Obgin Baru Reviewed by on . Pada hari Kamis, 3 April 2014 pukul 12.00 di kantor Direktur Utama RSUA, Prof. Muh. Dikman Angsar Sp.OG(K) telah berkunjung 6 orang dokter spesialis yang telah Pada hari Kamis, 3 April 2014 pukul 12.00 di kantor Direktur Utama RSUA, Prof. Muh. Dikman Angsar Sp.OG(K) telah berkunjung 6 orang dokter spesialis yang telah Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top