Tuesday , 22 August 2017

Info Terbaru

InterProfessional Education (IPE) di RS Universitas Airlangga

March 31, 2017 10:14 am Category: Pendidikan & Pelatihan, Slideshow

Sejak dikukuhkannya RS Universitas Airlangga sebagai RS Pendidikan, maka kegiatan pendidikan klinik yang integratif dan kolaboratif yaitu InterProfessional Education (IPE) semakin gencar dilakukan. Sebuah metode pembelajaran klinik yang meningkatkan komunikasi dan kolaborasi efektif antar professional pemberi asuhan (PPA) yang bermuara kepada asuhan kesehatan yang bermutu kepada pasien. Dimulai sejak di masa mahasiswa klinik, diharapkan saat lulus menjadi professional kesehatan maka akan tercipta budaya kerja dan asuhan Interprofessioan Collaboration yang efektif dan bermutu.

Digawangi oleh Wadir Pendidikan Dan Pelatihan, Manajer Diklat, Timkordik RS Unair, KSm dan SPF keperawatan serta pembimbing klinik dari profesional kesehatan dan Clinical Educator dari Fakultas Kedokteran, F.Keperawatan. F. Farmasi. F.Kesehatan MAsyarakat. F.Vokasi dan lainnya.

 

 

 

InterProfessional Education (IPE) di RS Universitas Airlangga Reviewed by on . Sejak dikukuhkannya RS Universitas Airlangga sebagai RS Pendidikan, maka kegiatan pendidikan klinik yang integratif dan kolaboratif yaitu InterProfessional Educ Sejak dikukuhkannya RS Universitas Airlangga sebagai RS Pendidikan, maka kegiatan pendidikan klinik yang integratif dan kolaboratif yaitu InterProfessional Educ Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top