Tuesday , 12 December 2017

Info Terbaru

Kemeriahan kreasi Cuci tangan menuju RS UNAIR bebas Kuman oleh Komite PPI

November 8, 2017 10:12 am Category: Agenda & Event, Slideshow

Budaya cuci tangan menjadi sangat krusial dalam menjaga penyebaran kuman di dalam Rumah Sakit. WHO yang telah mengeluarkan standar langkah maupun waktu dilakukannya cuci tangan menjadi hal yang wajib diketahui oleh seluruh karyawan baik yang berhubungan langsung dengan pasien (Dokter, Perawat, Bidan, Fisoterapis) maupun yang tidak langsung ( Apoteker, Teknisi, Cleaning dll). Untuk memudahkan dalam mengingat maupun menjadikan Cuci tangan menjadi Budaya Positif yang dilakukan seluruh staf& karyawan maka Komite Pencegahan dan Pengendalian Infeksi ( KOMITE PPI) menyelenggarakan lomba kreasi cuci tangan.

Even yang dilaksanakan tgl 31 Oktober tersebut diikuti oleh seluruh unit pelayanan di RS UNAIR dan menimbulkan kehebohan dengan akulturasi langkah cuci tangan sesuai standar WHO dipadukan dengan Musik, Lagu maupun koreografi yang mengundang decak tawa.

Selain itu Komite PPI mengumumkan unit yang memiliki prestasi dalam memelihara budaya cuci tangan yang terbaik yaitu diraih oleh NICU, Kamar Operasi dan Rawat Inap Lantai 7.

Gerakan RS UNAIR Bebas Kuman , ” Clean Hand Save Life

Kemeriahan kreasi Cuci tangan menuju RS UNAIR bebas Kuman oleh Komite PPI Reviewed by on . Budaya cuci tangan menjadi sangat krusial dalam menjaga penyebaran kuman di dalam Rumah Sakit. WHO yang telah mengeluarkan standar langkah maupun waktu dilakuka Budaya cuci tangan menjadi sangat krusial dalam menjaga penyebaran kuman di dalam Rumah Sakit. WHO yang telah mengeluarkan standar langkah maupun waktu dilakuka Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top