Tuesday , 12 December 2017

Info Terbaru

Lahirnya Asosiasi Rumah Sakit Perguruan Tinggi Negeri (ARS PTN) di kota Pahlawan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda

October 30, 2017 3:35 pm Category: Agenda & Event, Berita & Informasi, Slideshow

Dalam mewujudkan amanah Undang – Undang, Kementerian Ristek-Dikti membangun 25 Rumah Sakit di 25 PTN di seluruh Indonesia. Dengan adanya kompleksitas tantangan yang dihadapi oleh masing- RS PTN dalam pelaksanaan mandat tersebut demi mewujudkan RS Pendidikan yang berkualitas dalam mendidik profesional kesehatan yang berkualitas, maka seluruh RS PTN di Indonesia menyelenggarakan sebuah forum sharing knowledge dan berbagi solusi bertajuk Inaugural Meeting RS PTN Seluruh Indonesia yang bertempat di Hall lt 8 RS Universitas Airlangga 28-29 Oktober 2017.

Pertemuan ini selain dihadiri oleh RS PTN se Indonesia,  Komite Bersama Kemenristek Dikti- Kemenkes untuk RS Pendidikan serasa sangat lengkap dengan Kehadiran Menteri Ristek-Dikti Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. yang didampingi Dirjen Sumberdaya dan Iptek Dikti, Dirjen Sarpras Kemenristek Dikti dan hadir pula sebagai tuan rumah Prof. Dr. Moh. Nasih, SE.,MT.,CMA.,Ak.  Rektor Universitas Airlangga.Menteri Ristek-Dikti melakukan pemukulan Gong sebagai tanda resmi dimulainya acara yang sebelumnya disajikan tarian remo selamat datang. Prof Nasir memberikan banyak asupan dan informasi yang dimanfaatkan peserta inaugural meeting sehingga visi-misi dan operasional RS PTN selaras dengan Pemerintah.

Acara pembukaan diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama antar RS PTN Se Indonesia yang juga ditandatangai Menteri Ristek-Dikti, yang harapannya dapat saling bersinergi dalam hal pelayanan, pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

 

Lahirnya Asosiasi Rumah Sakit Perguruan Tinggi Negeri (ARS PTN) di kota Pahlawan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda Reviewed by on . Dalam mewujudkan amanah Undang - Undang, Kementerian Ristek-Dikti membangun 25 Rumah Sakit di 25 PTN di seluruh Indonesia. Dengan adanya kompleksitas tantangan Dalam mewujudkan amanah Undang - Undang, Kementerian Ristek-Dikti membangun 25 Rumah Sakit di 25 PTN di seluruh Indonesia. Dengan adanya kompleksitas tantangan Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top