id Indonesian
ar Arabiczh-CN Chinese (Simplified)nl Dutchen Englishfr Frenchde Germanid Indonesianit Italianpt Portugueseru Russianes Spanish

Wednesday , 21 November 2018

Layanan Operasi Bibir Sumbing Gratis di Rumah Sakit Universitas Airlangga

May 9, 2014 2:37 pm Category: Berita & Informasi

RSUA bekerjasama dengan Smile Train membuka pelayanan operasi bibir sumbing (celah bibir dan langit-langit) tanpa dipungut biaya.

Seperti diketahui, celah bibir dan langit-langit terjadi akibat kelainan bawaan pada perkembangan wajah saat di kandungan, yaitu antara 4 – 12 minggu. Penanganan operatif celah bibir dan langit-langit sumbing adalah dengan operasi bedah plastik rekonstruksi.

Operasi ini tidak memilliki persyaratan khusus, bagi siapa saja yang bersedia silakan mendaftarkan diri langsung ke Unit Rawat Jalan Lt. 2 RSUA atau menghubungi petugas kami via telepon di nomor 031-5916287 (Sdr. Wanti).

Pendaftaran bertujuan untuk mendapatkan nomor antrean terkait dengan jadwal operasi.
Sebagai informasi umum, fasilitas dan pelayanan yang didapatkan oleh pasien diantaranya konsultasi dengan dokter spesialis bedah palstik, tindakan bedah, dan sewa kamar operasi.

Catatan: RSUA maupun Smile Train tidak menanggung biaya di luar fasilitas dan pelayanan yang sudah tertulis di atas, misalnya biaya transportasi pasien.

Post dikutip dari halaman web RSUA versi lama cek disini

Gambar oleh : rohiltelevisi.wordpress.com

Layanan Operasi Bibir Sumbing Gratis di Rumah Sakit Universitas Airlangga Reviewed by on . RSUA bekerjasama dengan Smile Train membuka pelayanan operasi bibir sumbing (celah bibir dan langit-langit) tanpa dipungut biaya. Seperti diketahui, celah bibir RSUA bekerjasama dengan Smile Train membuka pelayanan operasi bibir sumbing (celah bibir dan langit-langit) tanpa dipungut biaya. Seperti diketahui, celah bibir Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top