Thursday , 23 November 2017

Info Terbaru

Peningkatan jejaring pelayanan, pendidikan dan penelitian dengan RS Muhammadiyah Lamongan

September 6, 2017 8:49 am Category: Berita & Informasi, Slideshow

Dalam rangka meningkatkan jangkauan manfaat bagi masyarakat dan sinergi dalam peningkatan kualitas pelayanan, pada tanggal 5 September 2017 RS Universitas Airlangga menerima kunjungan dari RS Muhammadiyah Lamongan. Kunjungan dan pembicaraan kali ini merupakan lanjutan dari 2 pertemuan sebelumnya yang difasilitasi oleh pemerintah kabupaten Lamongan. Delegasi tim membicarakan hal yang sangat teknis terkait pelayanan medis dan kesehatan yang bisa dan belum bisa dilaksanakan di RS Muhammadiyah Lamongan. Beberapa tindakan diagnostik yang canggih dan pelayanan sub spesialistik harapannya dengan adanya kerjasama dengan RS UNAIR maka dapat meningkatkan kualitas dan kecepatan pelayanan bagi masyarakat.

Diskusi yang dipimpin langsung oleh Wadir Diklat sekaligus PJS Wadir Yanmed Prof. Muhammad Amin, dr., Sp.P(K) menyatakan bahwa RS Unair menyambut baik dan terbuka kerjasama yang tidak hanya terbatas pada pelayanan rujukan, tetapi juga dapat meningkatkan kompetensi staf yang ada dengan beberapa metode yaitu IPE (Inter Professional Education) dan Teleconference maupun Telemedicine yang diampu para ahli dari RS Unair sesuai dengan tema dan masalah yang disepakati bersama.

 

 

 

Peningkatan jejaring pelayanan, pendidikan dan penelitian dengan RS Muhammadiyah Lamongan Reviewed by on . Dalam rangka meningkatkan jangkauan manfaat bagi masyarakat dan sinergi dalam peningkatan kualitas pelayanan, pada tanggal 5 September 2017 RS Universitas Airla Dalam rangka meningkatkan jangkauan manfaat bagi masyarakat dan sinergi dalam peningkatan kualitas pelayanan, pada tanggal 5 September 2017 RS Universitas Airla Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top