Thursday , 17 January 2019

Peresmian Pengembangan Kegiatan Pembinaan Rohani di Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA)

January 7, 2015 4:10 am Category: Agenda & Event, Berita & Informasi, Slideshow

rohani

Tanggal 7 januari 2015 merupakan hari bersejarah bagi Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA), karena hari tersebut merupakan peresmian Pengembangan Kegiatan Pembinaan Rohani. Acara tersebut dihadiri oleh para Staf serta pimpinan RSUA, perwakilan Yayasan Nurul Hayat, dan perwakilan dari BMH.

Acara tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh saudara Agus Arianto. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dan pemaparan program kerja kegiatan pembinaan rohani oleh Ketua BINROH saudara Aris Cahyo Purnomo. Kegiatan pembinaan rohani tersebut meliputi pembinaan kajian islam, peringatan hari besar islam, pelatihan baca tulis Al-Qur’an, dan beberapa program lainnya.

Memasuki acara inti yaitu peresmian Pengembangan Kegiatan Pembinaan Rohani yang dilakukan oleh Direktur Utama RSUA Prof .Muhammad Dikman Angsar, dr, Sp.OG. Pada peresmian tersebut turut pula dilakukan kerja sama antara Yayasan Nurul Hayat dan BMH.

Dari Yayasan Nurul hayat secara simbolis menyerahkan buku panduan bagi pasien rumah sakit kepada Direktur Utama RSUA sebagai awal kerja sama. Selain itu dari BMH juga meberikan pigam kerja sama secara simbolik.

Acara inti yang berikutnya adalah ceramah agama dengan tema “Meneladani Akhlak Rasulullah” disampaikan oleh Ustadz Prof. Dr. Abdulloh Sahab. Ceramah agama dapat disampaikan dengan sangat menarik, memberikan inspirasi, dan manfaat oleh jamaah dengan mudah.

by Hendra Prasetya (IT-RSUA)

Peresmian Pengembangan Kegiatan Pembinaan Rohani di Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA) Reviewed by on . Tanggal 7 januari 2015 merupakan hari bersejarah bagi Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA), karena hari tersebut merupakan peresmian Pengembangan Kegiatan P Tanggal 7 januari 2015 merupakan hari bersejarah bagi Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA), karena hari tersebut merupakan peresmian Pengembangan Kegiatan P Rating: 0

Comments (1)

  • irna

    Mazz,..tahun 2015 kuelessssssssssssss,……………….;-)

Leave a Comment

scroll to top