Saturday , 31 October 2020

Info Terbaru

RS UNAIR GANDENG VANILLA HIJAB BEKERJASAMA DENGAN BMH SALURKAN PAKET PENDIDIKAN BAGI ANAK YATIM DAN DHUAFA DI SURABAYA

December 3, 2019 11:56 am Category: Agenda & Event, Berita & Informasi, Slideshow

Rumah Sakit Universitas Airlangga ( RS UNAIR) bersama Vanilla Hijab menggandeng Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) mengggelar acara donasi 1000 paket pendidikan  bagi anak-anak yatim dan  dhuafa di Surabaya. Acara ini di selenggarakan Ahad pagi (1/12/2019) di  Gedung Aula  Hidayatullah, Jalan Jemur Sari No 198 Surabaya. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara BMH yaitu program  berbagi 10.000 paket pendidikan untuk anak yatim dan dhuafa yang sedang dilaksanakan di 25 kota di Jawa Timur.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan meriah. Sejak pagi tampak anak-anak memadati gedung Aula. Acara ini dibuka dengan tilawah Al Qur-an oleh adik-adik peserta. Kemudian dilanjutkan dengan  penyuluhan kesehatan gigi oleh Tim Penyuluh Kesehatan RS UNAIR. Dengan penyuluhan gigi ini diharapkan akan memberikan pengetahuan bagi adik-adik untuk meningkatkan kesehatan gigi dan mulut. Tidak hanya itu para peserta juga  mendapatkan hiburan dongeng dari panita. Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan  paket pendidikan secara simbolis dan juga foto bersama.

Foto bersama penyerahan paket secara simbolis

RS UNAIR GANDENG VANILLA HIJAB BEKERJASAMA DENGAN BMH SALURKAN PAKET PENDIDIKAN BAGI ANAK YATIM DAN DHUAFA DI SURABAYA Reviewed by on . Rumah Sakit Universitas Airlangga ( RS UNAIR) bersama Vanilla Hijab menggandeng Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) mengggelar a Rumah Sakit Universitas Airlangga ( RS UNAIR) bersama Vanilla Hijab menggandeng Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) mengggelar a Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top