Tuesday , 22 August 2017

Info Terbaru

RS UNAIR menyambut tamu istimewa 2 orang Profesor Farmasi Klinis dari Amerika

August 4, 2017 8:23 am Category: Berita & Informasi, Slideshow

Pada Kamis, 27 Juli 2017 dan Senin, 31 Juli 2017 Rumah Sakit Universitas Airlangga mendapatkan kunjungan dari Prof. Michael D. Katz, Pharm.D. (University of Arizona, USA) dan Prof. Joseph T. DiPiro, Pharm.D. (Virginia Commonwealth University, USA). Kunjungan tersebut dalam rangka Dies Natalis Fakultas Farmasi Universitas Airlangga ke-54 dan 17th Asian Conference of Clinical Pharmacy 2017.

Kedatangan kedua profesor tersebut untuk melihat perkembangan farmasi klinik di Indonesia, khususnya di rumah sakit pendidikan. Setelah disambut dari pihak pimpinan Rumah Sakit Universitas Airlangga, kedua profesor tersebut mengunjungi masing-masing site farmasi yang terdapat di Rumah Sakit Universitas Airlangga.

Dalam kunjungan ini, kedua profesor tersebut membagi pengalamannya sebagai farmasi klinik dan juga terkait perkembangan pendidikan farmasi di USA. Beliau berpendapat bahwa Instalasi Farmasi Rumah Sakit Universitas Airlangga telah menerapkan high quality services of clinical pharmacy .

Satu pesan khusus disampaikan untuk memotivasi para calon apoteker bahwa peran apoteker sangat dibutuhkan dan penting dalam sistem kesehatan, jadi bekerja keraslah untuk menjadi seorang apoteker dan anda bisa menolong yang lain dengan keahlian anda terkait obat. lihat Video di sini farmasi 2

RS UNAIR menyambut tamu istimewa 2 orang Profesor Farmasi Klinis dari Amerika Reviewed by on . Pada Kamis, 27 Juli 2017 dan Senin, 31 Juli 2017 Rumah Sakit Universitas Airlangga mendapatkan kunjungan dari Prof. Michael D. Katz, Pharm.D. (University of Ari Pada Kamis, 27 Juli 2017 dan Senin, 31 Juli 2017 Rumah Sakit Universitas Airlangga mendapatkan kunjungan dari Prof. Michael D. Katz, Pharm.D. (University of Ari Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top