Wednesday , 16 October 2019

Rumah Sakit Universitas Airlangga Gelar Symposium Internasional 2019

September 7, 2019 8:19 am Category: Agenda & Event, Berita & Informasi, Slideshow

Rumah Sakit Universitas Airlangga (RS UNAIR) akan menggelar kegiatan “Symposium Clinical Engineering In Hemodialysis Internasional”  yang rencananya akan dilaksanakan selama dua hari yakni  Rabu dan Kamis, 04- 05 September 2019. Bertempat di Hall Dharmawangsa Lantai 8 RS. UNAIR dengan jumlah peserta lebih dari 100 orang, symposium ini merupakan hasil kerja sama antara RS UNAIR dengan Saint Marry Hospital, Kurume, Jepang dalam bidang Clinical Engineering yang telah berlangsung sejak satu tahun terakhir. 

Diskusi antara peserta dan narasumber symposium

Merupakan inisiatif bersama antara RS UNAIR dengan Saint Marry Hospital  Jepang untuk membantu meningkatkan kualitas petugas pemberi asuhan pelayanan (dokter, perawat hemodialysis dan teknisi elektromedis)  dan manajemen tata kelola hemodialysis di Indonesia. Target pelaksanaan symposium ini adalah mendapatkan respon dari para prakitisi klinis dan juga akademisi di level nasional yang memang fokus di bidang hemodialysis.

Symposium Internasional 2019 ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan lanjutan  dan pengembangan program dari tahun sebelumnya pada Agustus 2018 lalu, dengan tema “Building a management system for dialysis equipment in Indonesia” dimana perkembangan Clinical Engineering in Hemodialysis terkini dalam lingkup internasional akan dibahas dalam Symposium Internasional ini. 

Rumah Sakit Universitas Airlangga Gelar Symposium Internasional 2019 Reviewed by on . Rumah Sakit Universitas Airlangga (RS UNAIR) akan menggelar kegiatan “Symposium Clinical Engineering In Hemodialysis Internasional”  yang rencananya akan dilaks Rumah Sakit Universitas Airlangga (RS UNAIR) akan menggelar kegiatan “Symposium Clinical Engineering In Hemodialysis Internasional”  yang rencananya akan dilaks Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top