Friday , 7 May 2021

TINGKATKAN PELAYANAN BERTARAF INTERNASIONAL, RS UNAIR JALIN KERJASAMA DENGAN RS DAN INDUSTRI MEDIS TAIWAN

September 27, 2019 8:47 am Category: Agenda & Event, Berita & Informasi, Slideshow

Berbagai upaya dilakukan Rumah Sakit Universitas Airlangga (RS UNAIR) untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan rekognisi pada dunia Internasional. Kamis (26/9/2019) bertempat di Hall Dharmawangsa, RS UNAIR menyepakati kerjasama dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan tujuh rumah sakit dan industri medis asal  Taiwan. Acara Medical Transfer Knowledge between Universitas Airlangga Hospital with Taiwan Medical Industry ini dihadiri oleh perwakilan Rumah Sakit (RS) dan juga industri medis dari Taiwan seperti, Taipe Medical Industry , National Taiwan University Hospital Yunlin Branch , Mytrex health Technologies Inc , LITE-MED INC, MedicalTekCo,Ltd, TAITRA, Reliance dan PT. A2Z.

penandatanganan MOU antara RS UNAIR dengan RS dan Industri medis Taiwan

Dibuka langsung oleh direktur RS UNAIR, Prof. Dr. Nasronudin, Sp.PD.,KPTI-FINASIM, diharapkan konferensi ini akan menjadi knowledge exchange antara kedua belah pihak. Selain itu dengan penandatangan MOU ini diharapkan akan terjalin kerjasama terkait peningkatan skill Sumber Daya Manusia (SDM) melalui program transfer knowledge. Dimana nantinya RS UNAIR akan mengirimkan staff  RS UNAIR untuk mengikuti kegiatan training (pelatihan).

Sebagai RS yang sudah terakreditasi baik nasional dan internasional, RS UNAIR juga bekerjasama dengan RS dan industri medis Taiwan dalam peningkatan sarana dan prasarana di RS UNAIR. Dengan mendatangkan peralatan yang canggih dari Taiwan ke RS UNAIR diharapkan orientasi masyarakat untuk berobat nantinya  tidak lagi hanya diluar negeri, tetapi cukup di dalam negeri.

Penulis : ari novita

TINGKATKAN PELAYANAN BERTARAF INTERNASIONAL, RS UNAIR JALIN KERJASAMA DENGAN RS DAN INDUSTRI MEDIS TAIWAN Reviewed by on . Berbagai upaya dilakukan Rumah Sakit Universitas Airlangga (RS UNAIR) untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan rekognisi pada dunia Internasional. Kamis (26/9/ Berbagai upaya dilakukan Rumah Sakit Universitas Airlangga (RS UNAIR) untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan rekognisi pada dunia Internasional. Kamis (26/9/ Rating: 0

Leave a Comment

scroll to top