Thursday , 21 September 2017

Info Terbaru

Ibu Yang Sedang Koma Melahirkan Bayi Perempuan dengan Selamat

February 8, 2015 2:28 am Category: Artikel Kesehatan

Maria KudrinaDunia kesehatan selalu identik dengan hal-hal yang berbau keajaiban, seperti yang baru saja terjadi di Rusia dimana seorang Ibu muda yang sedan koma berhasil melahirkan bayi perempuan dengan selamat. Mari Kudrina, nama wanita berusia 31 tahun tersebut, harus dirawat secara intensif di rumah sakit karena menderita cedera kepala yang serius setelah jatuh di platform kereta api dan terhantam sebanyak dua kali dibagian kepalanya.

Dengan kondisi yang kritis, Kudrina diberikan perawatan khusus oleh pihak rumah sakit GKB67 Rusia, dan walaupun dalam keadaan koma, ternyata bayi yang sedang dikandungnya bisa dilahirkan dengan selamat. Bayi yang diberinama Maria tersebut dilahirkan melalui operasi cesar, dan walaupun masih memerlukan perawatan melalui inkubator, dokter dari RS GKB67 mengkonfirmasi bahwa anak perempuan tersebut kondisinya baik.

Pihak keluarga yang mendengar berita tersebut sangat gembira dan menganggap hal tersebut sebagai sebuah keajaiban. Lebih lanjut kepada Central European News (CEN), pihak keluarga dari Kudrina berharap akan ada keajaiban kedua, yakni, pulihnya kondisi dari ibu muda tersebut. Kegigihan dan kerja keras dari pihak kedokteran di GKB67 patut diacungi jempol karena walaupun merawat pasien dalam kondisi yang sulit, mereka tetap berusaha memberikan yang terbaik.

Kejadian yang dialami Kudrina tersebut memang sangat memprihatinkan karena kecelakaan tersebut terjadi sesaat menjelang natal 2014 kemarin. Dengan kondisi sedang hamil tua, wanita 31 tersebut harus mengalami kejadian tersebut, untungnya walaupun kritis, kondisinya masih bisa diselamatkan dan walaupun belum dinyatakan sadar hingga saat ini, paling tidak dia bisa menghantarkan anak perempuannya ke muka bumi. Selain itu, setelah proses kelahiran tersebut berjalan lancar, para dokter dari rumah sakit kini bisa memberikan obat-obat yang diperlukan untuk memperbesar kemungkinan selamat dari Kudrina, tanpa harus mengkawatirkan kondisi kandungannya lagi.

sumber artikel: Fox News

sumber foto: Fox News

Ibu Yang Sedang Koma Melahirkan Bayi Perempuan dengan Selamat Reviewed by on . Dunia kesehatan selalu identik dengan hal-hal yang berbau keajaiban, seperti yang baru saja terjadi di Rusia dimana seorang Ibu muda yang sedan koma berhasil me Dunia kesehatan selalu identik dengan hal-hal yang berbau keajaiban, seperti yang baru saja terjadi di Rusia dimana seorang Ibu muda yang sedan koma berhasil me Rating: 0

Comments (4)

  • addyn

    semoga jadi anak yg berbakti yaa aminn

  • winar

    itu mukjizat…

  • irfani

    Thanks for the informations

  • mumu mulyadi

Leave a Comment

scroll to top